Review Toyota HiAce

Toyota mendukung kebijakan pemerintah mendorong tranportasi umum dengan meningkatkan kenyamanan line up Toyota di segmen ini yaitu Toyota HiAce.Toyota HiAce sejak awal memang didesain untuk multifungsi, baik sebagai kendaraan penumpang maupun barang.

Desainnya van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan dan efisiensi, tapi juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik dan sektor pariwisata.

Di bagian mesin, mobil ini menggunakan mesin tipe D-4D dengan kapasitas silinder sebesar 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 PS dan torsi maksimal 300 Nm. Dalam masalah tarikan, mobil ini memiliki tenaga yang cukup mumpuni untuk digunakan sebagai kendaraan commuter karena tenaganya cukup besar.

Sementara di bagian suspension, mobil ini mengguanan suspensi Double Wishbone dan Axle Beam sehingga bisa menyerap guncangan dari jalan dengan cukup baik. Ground clearance dari mobil ini juga cukup tinggi sehingga bisa melibas jalanan yang rusak dan polisi tidur dengan mudah tanpa ada guncangan yang terlalu besar. 

Semua jenis mobil Toyota Hiace, tentunya sudah memilki sistem keselamatan dan keamanan karena sistem ini sangat berguna sekali bila sewaktu waktu terjadi kejadian yan tidak di inginkan. Untuk mobil ini sendiri memang sudah di bekali denga fitur Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Seain fitur tersebut.mobil Toyota Hiace ini juga terdapat sistem pengereman tambahan yitu ABS dan TRC yang mana mapu mengoptimalkan pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman anti slip.

 Toyota Hiace dengan spesifikasi lebih mentereng tentunya, mobil berjenis MPV ini mampu menampung 8 penumpang dengan body yang bonsor menyerupai mini bus, untuk sobat yang mau bebisnis travel nampaknya sangatlah cocok melirik Toyota Hiace yang sangat pas untuk segment mobil Travel.

Dengan konsep MPV ,meskipun dari body mobil terlihat mobil ini sperti mini bus mobil ini juga menawarkan kabin peumpang yang luas panjang dari mobil ini mencapai 5,380 meter untuk tipe Commuter sendiri tersedia fasilitas pintu geser yang akan lebih mempermudah keluar masuk mobil ini, pada bagian interior mobil yang bermesin disel ini terlihat jok mobil yang terbuat dari bahan pilihan, untuk baris kedua pada kursi penumpang bisa di putar sehingga bisa untuk ruang miting atau berbincang-bincang di dalam mobil.

Meskipun memiliki performa mobil MPV Secara tampilan mobil ini merupakan mini bus, terlihat dari bodynya yang besar terlihat juga head lamp yang besar dengan beamper yang memiliki jarak ke tanah cukup tinggi yang tentunya akan memberi kenyamanan saat menggendarainya dalam jarak cukup jauh, Kemudian bila di lihat dari bagian sampingnya, akan terlihat pintu yang berdesain slider atau geser. Dengan terdapat sytem tersebut tentunya sangat memudahkan untuk membuka dengan cara di geser saja dan ini semakin membuat semikin mempesona.


Pilihan Warna Mobil


#00 #00

White

List Harga per Tipe Mobil

Untuk harga sendiri Hiace 2018 masuk kelas mobil budget atau menengah kebawah. Harga bisa berubah tergantung dengan varian mesin yang dipilih. Oleh karena itu, Toyota memasang harga untuk Hiace ini sebagai berikut :

 HI ACE STD MANUAL

102 ps| Manual | Bensin

IDR 439.750.000

(OTR DKI Jakarta)

 HI ACE ECOMMUTER

MANUAL

102 ps| Manual | Bensin

IDR 474.850.000

(OTR DKI Jakarta)

Detail Spesifikasi

*Spesifikasi detail dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut silakan dapat datang ke dealer atau mohon menghubungi sales kami